Download Gratis Aplikasi HP Handphone java symbian smart phone, pda tanpa registrasi, 100% gratis. Aplikasi Handphone. download gratis aplikasi hp mulai dari java, symbian (.jar, .sis, theme hp) dll. download gratis aplikasi hp ada game game hape terbaru .jar java .sis .exe : -antivirus -jamesbond quantum of solace -madagascar 2 -kamus indonesia inggris -pdf reader -aplikasi islami dan masih banyak lagi dijamin gratis ADA PULSA GRATIS JUGA LHO

Custom Search

Followers


WARNING : ALMOST ALL CONTENT IN THIS BLOG IS ILLEGAL AND WE ARE NOT RESPONSIBLE TO THAT. THIS BLOG IS MADE TO MAKE THE USER FEEL EASY TO FIND OUT THE APPLICATIONS THAT IS SUITABLE WITH THEIR MOBILE PHONE.

THE SOURCE IS VERY VARIETY FROM MANY OF SOURCES SUPPLIERS.THANKS TO ALL ALL OF THEM.

WE SUGGEST YOU TO BUY ORIGINAL CONTENT FROM ORIGINAL WEBSITE.

Sunday, February 1, 2009

Kamus Indonesia English Pocket Dictionary PD

Assalamu'alaikum wr wb

saya heran banget kenapa banyak yang bilang kalau pocket dictionary yang saya referensikan tidak full (butuh key). Banyak juga yang protes sembari mengumpat umpat dan melontarkan kata kotor tanpa sensor yang sama sekali tak enak dibaca.padahal setahu saya aplikasi tersebut gratis dan tidak membutuhkan key apapun (sudah saya test di motorola e680i). Ataukah memang, aplikasi tersebut meminta key jika penggunanya berbasis symbian atau dengan kata lain, kamus ini tidak bisa bekerja secara sempurna di handphone berbasis symbian?
bagaimanapun, berikut saya suguhkan kembali link review dan download aplikasi ini, disini

Sedangkan apabila anda, pengguna symbian khususnya symbian 3rd edition tidak bisa menginstall aplikasi ini lantaran ada pesan "Certificate error" atau "Certificate expired" , anda bisa melihat tips bagaimana mengatasi kedua problem tersebut, disini

Bagaimana tanggapan anda para pengguna phone symbian?


oya, saya juga ada satu aplikasi java bagus. Aplikasi ini singkat kata dalam review nya menyebut dirinya sebagai kamus indonesia english tapi setelah saya lihat ukuran file nya kok kecil sangat (hanya 45 Kb) padahal aplikasi kamus sejenis (di atas) memakan space hingga 1,5 Mb.

Selidik punya selidik, aplikasi ini hanya memberikan gambaran singkat tentang istilah yang umum dipakai dalam indonesia dan terjemahannya dalam bahasa inggris, habit (kebiasaan) orang indonesia, culture (budaya) dan lain sebagainya.

Yah semacam itulah, sehingga saya lebih prefer kalau aplikasi ini disebut buku saku english-indonesia saja.
Berikut review nya :


The English - Indonesian - English Dictionary is a free J2ME Mobile Application for visitors to Indonesia and as well Indonesian's that would like to learn English.

English - Indonesian phrasebook for tourists to Indonesia. It explains pronunciation and the bare essentials of travel communication for any visitor to Indonesia. An adventurous person could use it to get by in Indonesia


download

2 comment:

Anonymous said...

gambar nya saruuuu......banyak anak di bawah umur lho

Anonymous said...

huuuah

Post a Comment

SILAKAN BERIKAN KOMENTAR KALIAN DISINI UNTUK MENDAPATKAN KESEMPATAN MEMENANGKAN PULSA GRATIS senilai 25 RIBU RUPIAH

SUBSCRIBE VIA RSS FEED FOR FREE AND FASTER LOADING

Enter your email address here:

Delivered by FeedBurner

compie

Custom Search
PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia
Design by gud kimchi-cı | MoneyGenerator by Newest Gossip | REQUEST APLIKASI HAPE KAMU DISINI