Download Gratis Aplikasi HP Handphone java symbian smart phone, pda tanpa registrasi, 100% gratis. Aplikasi Handphone. download gratis aplikasi hp mulai dari java, symbian (.jar, .sis, theme hp) dll. download gratis aplikasi hp ada game game hape terbaru .jar java .sis .exe : -antivirus -jamesbond quantum of solace -madagascar 2 -kamus indonesia inggris -pdf reader -aplikasi islami dan masih banyak lagi dijamin gratis ADA PULSA GRATIS JUGA LHO

Custom Search

Followers


WARNING : ALMOST ALL CONTENT IN THIS BLOG IS ILLEGAL AND WE ARE NOT RESPONSIBLE TO THAT. THIS BLOG IS MADE TO MAKE THE USER FEEL EASY TO FIND OUT THE APPLICATIONS THAT IS SUITABLE WITH THEIR MOBILE PHONE.

THE SOURCE IS VERY VARIETY FROM MANY OF SOURCES SUPPLIERS.THANKS TO ALL ALL OF THEM.

WE SUGGEST YOU TO BUY ORIGINAL CONTENT FROM ORIGINAL WEBSITE.

Friday, August 14, 2009

Blog Contest : Mengendalikan Website & Blog Melalui Hp Dengan Jurus UETm (UnosProTm + EbuddyTm = UETm)

Dear friend, how are you today?
Actually, I've opened my email for few times, but i think, I miss something.
This day, I've found it.
A great article that's been wrote by our friend, Ikhwanul K.
So, for your free time, while waiting for downloading few application and games for our best free hosting (4shared), i think it would be nice to you too to take a look a while and read this awesome article.
See you, and thanks for Ikhwan. Also sorry cause late for uploading your article ;)

Mengendalikan Website & Blog Melalui Hp

Dengan Jurus UETm (UnosProTm + EbuddyTm = UETm)

Oleh : Ikhwanul K

Pergaulan di dunia maya memang sangat mengasyikkan, bahkan tidak kalah asyiknya dengan dunia nyata pada umumnya. Justru pada kenyataanya dunia maya lebih adictive dibandingkan dengan kehidupan kita sehari-hari.

Pada perkembangannya, dunia maya (internet) sudah menjadi kebutuhan hidup setiap insan muda yang energik, dinamis, cool n gaul (baca : seperti bro' n sis' semue J), sehingga dunia maya menjadi jalan lain untuk mencurahkan segala gundah gulana, isi hati, pikiran, perasaan, dan yang tak kalah penting adalah jalinan sosial.

Namun sayangnya, biaya internet saat ini masih bisa dibilang sangat mahal, buktinya tidak semua orang bisa memasang sambungan internet di rumah L (aku jadi sedih).

Stay Cool Man....

Perkembangan teknologi saat ini telah menjembatani dunia maya itu, yakni dengan munculnya domain atau blog-blog gratis maupun yang komersial, warnet dimana-mana, jaringan gprs-3G, dan tentunya semua menjadi sangat penting, mudah, dan terjangkau bagi kita. Dengan demikian, kita para generasi yang cool and gaul bisa saling kunjung-sapa satu sama lain melalui blog-blog maupun website yang kita bangun. So dunia maya sesungguhnya lebih rame jika dibandingkan dengan dunia nyata. Tidak percaya?OK kita buktikan....

Pernahkah rumah anda dikunjungi oleh puluhan, ratusan, bahkan ribuan orang dalam sehari? Itu jarang terjadi dalam dunia nyata (yang aku tahu cuma rumahnya Ponari, hehehe), tetapi dalam dunia maya itu tidak mustahil.

Rumah anda dalam dunia maya (blog&web) sesungguhnya tidak jauh beda dengan rumah kita yang ada di jln mangga 2, jalan tamrin Jakarta, dsb. Setiap orang yang berkunjung harus mengikuti aturan-aturan pemilik rumah, seperti sopan dalam kata-kata (tulisan), memberikan kesan yang baik, memberikan kritik dan solusi yang membangun..dan tentunya kita dapat jamuan (game, aplikasi, ebook, software, dll) gratis, itu yang penting, hehehe.. tapi ingat, pengunjung juga seharusnya bawa oleh-oleh berupa informasi baru, game, aplikasi, ebook, software, dll. Dan baru aku temukan web ini (www.javagems.info) yang paling bersahabat, cool & gaul...selamat ya J

Aku Selalu Ada Untukmu

Apakah blog&web anda sangat penting dalam kehidupan anda? Kalau jawabnya iya, lanjutkan baca...

Ada satu yang pasti dalam perjalanan dunia maya saya (mungkin juga anda), bahwa saya tidak segan-segan meninggalkan blog&web orang lain yang jarang di update, tidak ada balasan saat diberikan komentar, dan tidak komunikatif. Nampaknya komunikasi antara pemilik dan pengunjung memegang peranan penting. Oleh karena itu, ada hal-hal penting yang harus diperhatikan.

  1. Adanya alamat url yang mudah diingat
  2. Adanya kontak person minimal email
  3. Memiliki account jejaring sosial seperti YM, Facebook, dll
  4. Menu yang bermanfaat untuk semua pengunjung

Setelah anda memiliki 4 hal di atas, kini saatnya anda menerapkan jurus Jurus UEtm (baca : Uye)

Jurus UEtm (baca : Uye)

Jurus ini dimaksudkan untuk mencapai kata “Aku Selalu Ada Untukmu”. Saat pengunjung menyapa pemilik blog&Web dengan kata “hello”, maka jawabnya langsung “hello”. Bukan 1-2 minggu kemudian baru terdengar “hello”...kelamaan deh, pengunjung keburu kabur.

Oleh karena itu, berusahalah ada untuk kawan-kawan setia blog&web anda, dan juga para tamu yang butuh sapaan hangat dan penuh suka-cita. Namun, bagaimana caranya?

Langkah-langkah :

  1. Pasanglah script YM (Yahoo Messenger) di Blog&Web anda
  2. Recomended - Milikilah 2 aplikasi penting ini : (Unospro & Ebuddy)

Pemasangan Script YM

Copy Paste kan script dibawah ini di blog anda

Your browser may not support display of this image.

Keterangan : tulisan yang tercetak biru anda ganti dengan ID YM anda. Sedangkan angka 2 bercetak biru bisa diganti dengan angka 0 sampai 16. silahkan anda sesuaikan dengan kebutuhan blog&web anda.

Simbol kode Angka 0 - 16 menyediakan macam-macam bentuk gambar YM kita. anda bisa mengunjungi http://messenger.yahoo.com atau http://www.ymessengerblog.com

Download & Instalasi UEtm

Your browser may not support display of this image. Unospro adalah aplikasi push email yang berfungsi untuk mengantarkan email yang terkirim ke alamat server email anda di internet (mis :yahoo, gmail, dll) kemudian dikirimkan ke hp anda langsung, sehingga anda tidak perlu melakukan pengecekan berkala di internet, dan tentunya tidak akan ketinggalan informasi dari email anda.

http://www.mobilecastle.biz/mobiles/attachments/symbian-os9-x-applications/32479d1221432336-15-09-08-unos-pro-v3-1-0-j2me-free-s-mails-free-sms-free-push-e-mail-unos-pro-2.jpg

Aplikasi ini sangat stabil, fiturnya menarik, bisa terima dan kirim email, memuat 4 account email yang berbeda, and gratis.... anda hanya perlu menghidupkan aplikasi ini dan menjalankannya di behind screen (minimize). Bisa dijalankan semua sistem yang support MIDP2.0. jika ada email masuk, maka ada suara pemberitahuan otomatis layaknya SMS.

Download di

Melalui (www.myunos.com)

melalui Hp (www.get.myunos.com)

Your browser may not support display of this image. eBuddy adalah aplikasi jejaring sosial (Mobile Messenger) yang multi networking. Networknya meliputi YM, Facebook, Gtalk, MSN, AIM, Myspace, dan ICQ. Aplikasi ini sangat stabil, dan respon servernya sangat cepat.

Saya merekomendasikan untuk mendownload aplikasi ini melalui www.getjar.com untuk menyesuaikan platform hp anda, atau tulis dibrowser Hp anda (www.get.ebuddy.com).

http://startupmeme.com/wp-content/uploads/2008/12/image93.png

Ketika eBuddy anda jalankan di Hp anda (behind screen), maka YM yang ada di Blog&Web akan terlihat online. Sehingga pengunjung mengira bahwa anda sedang berada di depan komputer sedang chatting.

Dengan demikian, pengunjung bisa kontak langsung melalui YM yang ada di Blog&Web anda, dan anda cukup menjawabnya melalui Hp. Very cool...

Dengan 2 aplikasi penting ini kita dapat menjalin hubungan komunikasi secara intensif walaupun kita sebenarnya tidak online di internet melalui PC, namun cukup dengan hp. Anda bisa bebas kemana-mana, so blog@web anda terus ONLINE-ONLINE. The end


Artikel ini saya dedikasikan untuk V3 pemilik www.javagems.info , karena pada saat lalu saya membaca dikolom komentar ada beberapa pengunjung setia yang menanyakan keberadaan V3 yang jarang ONLINE. V3 menjawab bahwa “Saya minggu-minggu ini sedang UAS” jadi tidak bisa membalas.

Dengan artikel ini semoga kita semua selalu mengutamakan aspek perhatian dan kemudahan dalam mengelola Blog&Web kita.

Terima kasih

4 comment:

ublocked2 said...

amiiin.... yang penting kualitas pertemuan, v3...

Ada 1 situs lagi yang mungkin bisa buat km semua cari2 program gratisan buat HP sesuai sepesifikasi Hp km2 semua :

www.gallery.mobile9.com

semuanya gratis... api kalo mw lebih cepat regristrasi account km dulu di sana...

Untuk v3, a tunggu kedatanganmu... tau kah km a merindukanmu ..... :P
HUEHEHEHEHEHEHE......

ublocked2 said...

Oh ya lupa...
a mw request dong, abis kalo SMS terus ngerequest di SMS suka ga tanggepin... hehehehehe...
Ada ga program chatting yang bisa SKYPE selain NIMBUZZ n IM+....
Mohon sesepuh kirim bantuannya

tomvehl said...

nice artikel...alo mas slam kenal semua...maen jg ya ke blog sederhanaku aplikasi java n symbian jg..gratis...http://tomvehl.blogspot.com gpp yamas numpang promosi..maklum masih baru..hehe

Unknown said...

mantapppp........ ketika baca nih articel..guwe langsung mikir..gimana kalo guwe terapin untuk bisnis online guwe..wuuuuuuuuuuh... pasti moncer nih..guwe bisa kendaliin bisnis guwe lewat hape...thanks ya Ommm Ikhwanul and Mb V3...Saluuuuuuuuut...

Post a Comment

SILAKAN BERIKAN KOMENTAR KALIAN DISINI UNTUK MENDAPATKAN KESEMPATAN MEMENANGKAN PULSA GRATIS senilai 25 RIBU RUPIAH

SUBSCRIBE VIA RSS FEED FOR FREE AND FASTER LOADING

Enter your email address here:

Delivered by FeedBurner

compie

Custom Search
PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia
Design by gud kimchi-cı | MoneyGenerator by Newest Gossip | REQUEST APLIKASI HAPE KAMU DISINI