Download Gratis Aplikasi HP Handphone java symbian smart phone, pda tanpa registrasi, 100% gratis. Aplikasi Handphone. download gratis aplikasi hp mulai dari java, symbian (.jar, .sis, theme hp) dll. download gratis aplikasi hp ada game game hape terbaru .jar java .sis .exe : -antivirus -jamesbond quantum of solace -madagascar 2 -kamus indonesia inggris -pdf reader -aplikasi islami dan masih banyak lagi dijamin gratis ADA PULSA GRATIS JUGA LHO

Custom Search

Followers


WARNING : ALMOST ALL CONTENT IN THIS BLOG IS ILLEGAL AND WE ARE NOT RESPONSIBLE TO THAT. THIS BLOG IS MADE TO MAKE THE USER FEEL EASY TO FIND OUT THE APPLICATIONS THAT IS SUITABLE WITH THEIR MOBILE PHONE.

THE SOURCE IS VERY VARIETY FROM MANY OF SOURCES SUPPLIERS.THANKS TO ALL ALL OF THEM.

WE SUGGEST YOU TO BUY ORIGINAL CONTENT FROM ORIGINAL WEBSITE.

Saturday, January 17, 2009

Mendapatkan uang dari situs semacam friendster

Nah, klo kalian masih haus duit n pingin dapetin income tambahan dari internet trus hobi mbuka friendster dan semacamnya, gag ada salahnya nyoba situs 1 ini

mungkin kalian udah pernah denger namanya yuwie. Dia sama kaya friendster gitu tapi "katanya" bisa ngasih kita tambahan duit--> belum terbukti sih tapi nggag ada salahnya dicoba

Sebenarnya hal ini bukan tidak disadari oleh manajemen agloco, seperti kita ketahui sebenarnya agloco adalah penjelmaan lain dari all advantage diera awal 2000-an, sebenarnya all advantage bangkrut waktu itu, tapi mereka memang sukses membayar kesemua membernya dengan jumlah yang dijanjikan, All advantage waktu itu memang menawarkan tarif flat waktu itu dengan kisaran 40 sen perjam. Belajar dari pengalaman tersebut agloco kemudian mulai membuat aturan yang membatasi 5 jam penggunaan view bar yang akan dibayar, dengan kebijakan seperti ini nampaknya agloco ingin menghindari pepatah “besar pasak dari pada tiang”, dan sistem yang mereka gunakan juga sistem bagi hasil berbeda dengan yang mereka gunakan ketika mengelola all advantage, sehingga mereka tidak “nombok”, tapi nampaknya mereka tetap mengalami kesulitan hal ini logis, jika kemudian sebagian orang mulai menganggap agloco adalah scam ini dikarenakan mereka tidak mengetahui betapa sulitnya mengatur masalah pembagian keuntungan ini, ini adalah permasalahan besar yang telah meruntuhkan banyak program seperti agloco dimasa lalu.

Berbeda dengan Agloco Yuwie tidak mengalami permasalahan seperti ini, sistem cost per impression sudah lama diterapkan dalam dunia periklanan, dan ini merupakan nilai tersendiri bagi Yuwie, mereka hanya membagi hasil yang mereka peroleh.

Selain itu Yuwie juga lebih menguntungkan ketimbang Agloco, kenapa demikian, karena agloco mengharuskan membernya menjalankan “View Bar” baru dia dibayar, hal ini akan banyak mempengaruhi penghasilan yang kita hasilkan dari downline, terlebih lagi sekarang sudah berkembang ketidakpuasan terhadap program agloco, yang berakibat mulai banyaknya orang yang meninggalkan program ini, belum lagi downline yang tidak menjalankan “view bar”, Yuwie tidak mengalami masalah ini, ketika downline kita tidak aktif kita tetap akan dibayar selama masih banyak orang yang mengunjungi halaman downline kita.

Yuwie juga program baru pada saat ini sehingga kita dapat mencari downline sebanyak banyaknya setelah mendaftar pada saat ini, Yuwie lebih mudah berkembang ketimbang Agloco, Yuwie lebih menyenangkan yuwie mirip dengan myspace, kita tidak hanya membangun blog seperti friendster kita dapat membangung club club diskusi di Yuwie, kita dapat mencari teman di Yuwie, kita dapat chat dengan teman teman kita di Yuwie, berbagi foto, video, konsep ini lebih menyenangkan ketimbang agloco yang mengharuskan menjalankan agloco yang mengganggu tampilan layar kita, dan memakan memory komputer kita (beberapa teman saya mengeluhkan beratnya view bar agloco yang membuat komputer mereka melambat). Disinilah keunggulan Yuwie.

Potensi pasar Yuwie juga lebih besar, saat ini sosial network di dunia maya sedang merambah pesat, sebagai gambaran myspace saja membernya sudah mencapai 100 juta orang lebih, di Indonesia sendiri friendster merambah di tengah masyarakat pencinta internet, sehingga dengan slogan “Yuwie Friendster Dibayar” tampaknya tidaklah sulit memasarkan program ini, lagi pula sebenarnya Yuwie lebih menyenangkan ketimbang friendster, seperti di friendster kita tidak dapat membuat club diskusi, jadi Yuwie mempunyai potensi besar untuk menjamur ketimbang Agloco, booming Yuwie tinggal menunggu waktu, umur launching Yuwie sendiri baru sekitar 2 bulanan.



Gudluck

0 comment:

Post a Comment

SILAKAN BERIKAN KOMENTAR KALIAN DISINI UNTUK MENDAPATKAN KESEMPATAN MEMENANGKAN PULSA GRATIS senilai 25 RIBU RUPIAH

SUBSCRIBE VIA RSS FEED FOR FREE AND FASTER LOADING

Enter your email address here:

Delivered by FeedBurner

compie

Custom Search
PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia
Design by gud kimchi-cı | MoneyGenerator by Newest Gossip | REQUEST APLIKASI HAPE KAMU DISINI