Download Gratis Aplikasi HP Handphone java symbian smart phone, pda tanpa registrasi, 100% gratis. Aplikasi Handphone. download gratis aplikasi hp mulai dari java, symbian (.jar, .sis, theme hp) dll. download gratis aplikasi hp ada game game hape terbaru .jar java .sis .exe : -antivirus -jamesbond quantum of solace -madagascar 2 -kamus indonesia inggris -pdf reader -aplikasi islami dan masih banyak lagi dijamin gratis ADA PULSA GRATIS JUGA LHO

Custom Search

Followers


WARNING : ALMOST ALL CONTENT IN THIS BLOG IS ILLEGAL AND WE ARE NOT RESPONSIBLE TO THAT. THIS BLOG IS MADE TO MAKE THE USER FEEL EASY TO FIND OUT THE APPLICATIONS THAT IS SUITABLE WITH THEIR MOBILE PHONE.

THE SOURCE IS VERY VARIETY FROM MANY OF SOURCES SUPPLIERS.THANKS TO ALL ALL OF THEM.

WE SUGGEST YOU TO BUY ORIGINAL CONTENT FROM ORIGINAL WEBSITE.

Saturday, January 17, 2009

Cara membuat account Paypal

PayPal adalah progran yang sangat secure untuk bertansaksi online. Anda tidak perlu memberikan nomor kartu kredit, hanya menggunakan account PayPal, sehingga keamanan terjamin.

Paypal sangat berguna, untuk melakukan pembelian secara online ataupun Anda ingin mendapat pembayaran dari seseorang secara cepat.



Berikut langkah-langkah untuk mendaftarkan account di PayPal:

  1. Masuk ke PayPal.com dan klik Sign up.
  2. Anda akan menemukan 3 pilihan account yaitu Personal, Premier dan Business.
    - Personal, gratis untuk send money (kirim uang), add fund (tambah dana) dan menerima payments (pembayaran) selama datang dari Account PayPal yang lain dan bukan dari kartu kredit serta jumlah yang diterima kurang dari 500 USD per bulan.
    - Premier dan Business, Silahkan gunakan jika jumlah yang diterima melebihi 500 USD per bulan. Akan dikenakan fee sebesar 0,3% sampai 2,9% dari jumlah yang diterima.
  3. Pilihlah Personal account, kecuali Anda merencanakan penerimaan lebih dari 500 USD per bulan.
  4. Isi informasi Anda, dan klik submit
  5. Anda kemudian mendapatkan 2 opsi paypal: koneksi ke bank account atau kartu kredit. Opsi Kartu Kredit, memberikan proses yang lebih cepat. Nomor kartu kredit tidak akan muncul pada saat transaksi sehingga menjamin keamanan.
  6. Verifikasi alamat email.
  7. Anda sudah dapat berhasil dan dapat melakukan transaksi

Berikut tatacara melakukan transaksi,

  • Send Money - Klik send mone link di atas. Isi email atau nomor telepon dari orang atau perusahaan yang akan dikirimi uang. Isi jumlah dan konfirm. Penerima akan memperoleh email dengan link untuk menarik uang atau jika mempunyai account, akan dimasukkan ke account tersebut.
  • Request Money - klik Request Money link dan lakukan proses yang sama pada saat mengirim uang.
  • Merchant Services - (Gunakan tombol ini sebagai pertanda cara untuk membeli atau mendonasikan/memberi sumbangan). Klik Merchant Service dan pilihlah tombol yang anda sukai. Setelah mengisi informasi, Anda akan mendapata kode html, untuk ditempatkan pada website Anda.
Sedangkan untuk verifikasi paypal anda bisa membuka artikel lainnya di blog ini.

0 comment:

Post a Comment

SILAKAN BERIKAN KOMENTAR KALIAN DISINI UNTUK MENDAPATKAN KESEMPATAN MEMENANGKAN PULSA GRATIS senilai 25 RIBU RUPIAH

SUBSCRIBE VIA RSS FEED FOR FREE AND FASTER LOADING

Enter your email address here:

Delivered by FeedBurner

compie

Custom Search
PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia
Design by gud kimchi-cı | MoneyGenerator by Newest Gossip | REQUEST APLIKASI HAPE KAMU DISINI